Sabtu, 11 Februari 2012

UNTITLED



Ketika melihat dirimu, aku tak bisa bicara
Tapi saat kau tak ada, aku terus mengeluh
Rasanya selalu ingin melihatmu
Tapi tak mau dia tahu

Saat kau melihatku, pipiku merah merona
Saat kau mendekat padaku, aku bingung
Saat kau tidak perhatian padaku, aku tidak tahu apa yang harus kulakukan



Ketika aku tergila-gila padamu, kau menjauh dan pergi
Ketika aku telah melupakanmu, kau mendekat kembali

Waktu tak pernah tepat
Walau sebetulnya bukan waktu yang harusnya disalahkan
Melainkan diri sendiri

Ingin rasanya memberi tahu perasaan ini padamu
Tapi tak mau kau menjauh setelah tahu
Aku tak pernah tahu cara menyampaikannya padamu
Atau mungkin tak berani
Bahkan tidak percaya diri



A poem from my besties : Vivi Adinda
you always know what I feel.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Template by:
Free Blog Templates